Parade MotoGP Jakarta Dimeriahkan Atraksi Burnout Bagnaia

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Acara parade pembalap yang berlangsung jelang MotoGP Mandalika 2022 berlangsung meriah. Para rider yang ikut ambil bagian terlihat antusias menyapa para penggemar yang menyambut mereka. 

Parade MotoGP berlangsung pagi ini, Rabu (16/3/2022). Sebanyak 20 pembalap ikut ambil bagian. Sebagian besar merupakan rider yang akan tampil pada MotoGP Mandalika, 18-20 Maret 2022. 

Parade dimulai dari Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Keberangkatan para pembalap dilepas langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Setelah bendera start dikibarkan, rider Repsol Honda yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, Marc Marquez langsung melesat. 

Baby Allien–julukan Marc Marquez berada di posisi terdepan memimpin parade MotoGP di Jakarta. Mereka kemudian berkendara melintasi jalan Thamrin hingga ke Bundaran HI. 

Kehadiran para pembalap sudah dinanti oleh banyak penggemar yang berdiri di pinggir jalan. Para pembalap antusias menyambut kehadiran fans dan bersedia menyambut uluran tangan mereka. 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *