16 March 2021 : 05.47

PB Jaya Raya Metland Juara Umum di Kejuaraan Eagle RRD Cup 1 2021

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM, DEPOKPB Jaya Raya Metland keluar sebagai juara umum dengan meraih gelar terbanyak 3 medali emas dan 1 perak di ajang bulutangkis Eagle RRD Cup 1 2021 yang digelar di GOR Arhath di kawasan Bojong Sari, Kota Depok, Jawa Barat, 10-14 Maret 2021.

Turnamen Bulutangkis berskala nasional pertama yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini memang terbilang sukses karena mampu menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Untuk mencegah membludaknya peserta panitia pun membatasi nomor pertandingan yakni hanya 11 kategori.

Kendati kategori pertandingan dibatasi namun peserta yang hadir tetap terbilang banyak yakni 524 atlet yang datang dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Purwokerto, Solo, Klaten, Palembang, Cilacap.

PB Jaya Raya Metland yang merupakan salah satu klub satelite binaan PB Jaya Raya Jakarta, sukses meraih gelar juara melalui pasangan Garry Aprilio Cornelis/Mahesa Ridho Saputra (Ganda Putra Pemula), Anggi Tri Agustine/Joy Imanuella Matriksa (Ganda Putri Pemula), serta Mahesa Ridho Saputro/Anggi Tri Agustine (Ganda Campuran Pemula).

Tambahan medali perak bagi PB Jaya Raya Metland diraih Lilyan Sari Wibowo di nomor ganda putri pemula. Namun Lilyan berpasangan dengan Chelsea Putri Usmani dari PB Hafana.

Direktur Marketing Eagle, Cindy Jane mengaku puas dengan digelarnya Turnamen Eagle RRD Cup 1 yang mampu diselenggarakan dengan sukses dan diikuti dengan prestasi yang baik meski saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Semoga turnamen-turnamen bulutangkis lainnya bisa segera menyusul digelar. Bagaimanapun pembinaan bulutangkis tidak boleh terhenti meski pandemi Covid-19 juga belum berakhir dan Eagle akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dalam pembinaan atlet bulutangkis Indonesia” ujar Cindy.

Lanjut Cindy, banyaknya peserta yang hadir di turnamen Eagle RRD Cup 1 ini mengambarkan hausnya para pebulutangkis muda Indonesia dengan pertandingan yang sudah setahun lebih terhenti akibat pandemi Covid-19. Untuk itu Eagle bertekad untuk terus mendukung pembinaan bulutangkis di seluruh Tanah Air.

Selanjutnya, Eagle akan terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam kegiatan pembibitan dan pembinaan atlet bulutangkis Indonesia yang akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia seperti Dewi Sport Cup di Cikampek, 28 – 30 Maret dan Eagle MPBI Open di Bogor, 4 – 10 April 2021.

“Harapan kami, Eagle dapat terus mendukung atlet bulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi terbaik di tingkat Nasional maupun Internasional”.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition