Pebalap MotoGP Fabio Quartararo Beli Kartu Perdana di Konter Pulsa, “Diserbu” Anak-anak Penjual Gelang

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.comĀ – Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo kembali menjadi sorotan saat membeli kartu perdana di sebuah konter di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Quartararo mengunjungi konter milik Lalu Heryansa Febriawan di Desa Kuta, Lombok Tengah, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Tak Ikut Konvoi Bersama Pebalap MotoGP, Jokowi: Saya Enggak Boleh Naik Motor, Jadi Saya Lemes Gitu

Saat mengunjungi konter itu, Quartararo diserbu sejumlah anak-anak yang biasa berjualan gelang kepada wisatawan di Desa Kuta.

“Kemarin Fabio Quartararo datang lagi ke konter saya untuk membeli kartu, banyak juga anak-anak yang menawarkan gelang yang mereka tawarkan ke Quartarao,” kata Lalu Heryansa saat dihubungi, Rabu (16/3/2022).

Tak hanya Quartararo yang mendatangi konter ponsel milik Heryansa. Beberapa orang anggota tim ofisial Quartararo juga ikut membeli kartu perdana di konternya.

“Selain Quartararo ada banyak juga yang datang ke konter saya, mungkin itu tim official nya juga, sama-sama datang ke konter,” kata Heryansa.

Pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika Februari, Quartararo juga mengunjungi konter ponsel milik Heryansa untuk membeli kartu perdana.

Dalam unggahan fitur Instastory di Instagram Quartararo terlihat ia bertemu anak-anak penjual gelang.

Dalam video yang diunggah Quartararo itu juga tertulis keterangan, “Saya sudah membeli gelang 17935“.

Fabio Quartararo tiba di Bandara International Lombok, Senin (14/3/2022) mallam. Quartararo tiba bersama timnya menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Baca juga: Tiba di Bandara Lombok, Pebalap MotoGP Fabio Quartararo: Sirkuit Mandalika Nice…

Dari pantauan Kompas.com, terlihat Quartararo mengenakan kaus coklat dan celana pendek hijau, dan topi.

“Sirkuit Mandalika nice,” ungkap Quartararo singkat sambil membawa koper keluar dari pintu bandara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts