Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Ditargetkan Naik Podium Moto2 di Sirkuit Mandalika

  • Whatsapp

Suara.com – Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team, Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder ditargetkan bisa naik podium dalam gelaran Moto2 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 18-20 Maret 2022.

Hal ini disampaikan oleh Charles Bonar Sirait selaku Direktur of strategi communication and business development, Mandalika Racing Team Indonesia. Adapun Charles Bonar baru dikenalkan hari ini, Kamis (10/3/2022).

Bahkan Charles berjanji bakal mengadakan pesta di Mandalika andai Bo dan Gabriel bisa mencapai target tersebut. Ia berharap target bisa dicapai meski diakui cukup sulit.

“Di pundak mereka kita akan berikan semangat. Ayo Mas Bo lawan saja pebalap-pebalap yang lain kalau nanti Anda bisa naik podium kita pestain Anda di Mandalika,” kata Charles Bonar Sirait di Mandalika GP Hub, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:
Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Rampung

“Naik podium buat Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder. Kalau bisa dikuasai podium juara 1 dan 2-nya.”

“Memang tidak ada mimpi yang mudah tapi Anda harus fight karena Pertamina dan kita akan mendukung Anda. Kita doakan sekali lagi untuk Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder,” sambungnya.

Sementara itu, Bo mengaku senang bisa tampil di Mandalika karena banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Ia pun siap tampil maksimal dan meraih target yang diusung.

“Senang berada di sini, apalagi saya banyak dapat dukungan dari tim dan fans. Ini adalah tuan rumah kita (Mandalika), saya siap untuk memberikan yang terbaik dan membuat fans senang,” ujar pebalap berdarah Belanda-Indonesia itu.

Hal senada juga dikatakan Gabriel. Pebalap asal Spanyol tersebut bertekad bisa naik podium di Sirkuit Mandalika nanti.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Mandalika 18-20 Maret, Sebanyak 6.664 Kamar Penginapan Masih Tersedia di Lombok

“Ini adalah balapan kedua, atmosfer yang baru buat saya tetapi tim menolong saya untuk beradaptasi di Moto2 dan kami akan melakukan yang terbaik agar bisa naik podium,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.