Pede Banget, Bos Red Bull Racing Samakan Dirinya dengan Pelatih Legendaris Manchester United

  • Whatsapp

Suara.com – Team Principal Red Bull Racing, Christian Horner begitu percaya diri menyamakan sosoknya dengan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Menurut Christian Horner, sosok hebat seperti Sir Alex Ferguson memiliki keteguhan atas pekerjaan yang dia lakukan, terlepas dari kritik dan tekanan dari banyak pihak.

Christian Horner mengungkapkan hal itu guna membalas ejekan dan kritik dari berbagai pihak bahwa gaya kepemimpinannnya di Red Bull Racing terlalu narsis.

Max Verstappen dan Christian Horner di podium Yas Marina Abu Dhabi [Mobil1].
Max Verstappen dan Christian Horner di podium Yas Marina Abu Dhabi [Mobil1].

Horner disebut terlalu sering tampil di depan media. Selain itu, kehidupan pribadinya, termasuk soal pernikahannya dengan mantan Spice Girl, Geri Haliwell juga kerap jadi santapan kritik.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Panen Emas dari Atletik dan Renang, Berikut Klasemen Sementara Medali APG 2022

Christian Horner, yang musim lalu sukses mengantarkan Max Verstappen menjadi juara dunia F1 2021 sekaligus mematahkan dominasi Lewis Hamilton di Mercedes, menyebut tak terpengaruh dengan kritik dan ejekan pihak lain.

Horher bersikeras menyebut dirinya hanya fokus bekerja. Dia merasa tidak terganggu dengan banyaknya tekanan dalam perannya sebagai Team Principal Red Bull Racing.

“Jika itu mengganggu Anda, Anda seharusnya tidak melakukan pekerjaan itu,” kata Christian Horner dikutip dari Sky Sports, Senin (15/8/2022).

“Tugas saya adalah melakukan yang terbaik semampu saya untuk tim dan orang-orang yang saya wakili.”

“Jika saya melihat seseorang seperti Sir Alex Ferguson, saya ragu dia pernah khawatir tentang persepsi apa yang dipikirkan manajer atau orang lain tentang dia dalam olahraga,” tambahnya.

Baca Juga:
Resmi, Fernando Alonso Gantikan Sebastian Vettel di Aston Martin Mulai 2023

Menurut Christian Horner, yang perlu dia lakukan sekarang adalah bekerja sebaik mungkin dan membantu Red Bull Racing meraih kesuksesan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.