24 February 2021 : 05.47

Pegolf Dunia Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil Tunggal

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Bintang golf dunia, Tiger Woods, dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu lokal.

Menurut agen sang pegolf, Mark Steinberg, Tiger Woods menderita beberapa cedera di kakinya dan langsung menjalani operasi.

Menurut pernyataan resmi dari Sherrif LA County, polisi merespon panggilan terhadap “kecelakaan mobil terguling” kira-kira pada pukul 07.12 pagi hari.

Sebuah truk derek memulihkan kendaraan yang dikendarai oleh pegolf Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami
Sebuah truk derek memulihkan kendaraan yang dikendarai oleh pegolf Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami “kerusakan besar,” kata departemen Sheriff County Los Angeles. Woods, satu-satunya penghuni, dikeluarkan dari reruntuhan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis, dan menderita “beberapa cedera kaki,” kata agennya dalam sebuah pernyataan kepada media AS. FREDERIC J. BROWN / AFP (FREDERIC J. BROWN / AFP)

“Supir dan penumpang mandiri pada mobil tersebut diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick ‘Tiger’ Woods. Tuan Woods dikeluarkan dari rongsokan mobilnya dengan peralatan ‘jaws of life’ oleh pemadam kebakaran Los Angeles County,” tulis pernyataan polisi.

“Ia lalu dipindahkan ke rumah sakit lokal akibat cedera-cedera tersebut.”

TMZ Sports melaporkan kalau Woods cukup sadar di lokasi kecelakaan untuk meminta petugas menghubungi manajernya mengambil barang-barang di dalam mobil.

Sumber di dalam Kepolisian LA mengatakan bahwa tak ditemukan barang-barang ilegal di dalam mobil Woods.

Kecelakaan ini menambah daftar kemalangan yang ia terima saat berkendara.

Woods terlibat dalam kecelakaan mobil pada November 2009 yang berujung ke pengakuan perselingkuhan dan kerontokan pernikahannya.

Pegolf yang kini berusia 45 tahun tersebut sempat absen dari dunia golf tetapi kembali tak lama kemudian.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition