7 August 2021 : 08.46

Pekan Ini Semua Mobil Toyota GR Sport Meluncur, Gantikan TRD Sportivo?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Semua varian mobil Toyota yang dijual di Indonesia dalam waktu dekat akan berubah nama. Jika sebelumnya PT Toyota Astra Motor sebagai produsen mengandalkan TRD Sportivo, kini akan berganti menjadi GR Sport.

Toyota Raize menjadi produk pertama yang disematkan GR Sport, namun mulai bulan ini varian Avanza Veloz, Agya, Yaris, Fortuner, dan Rush akan menggunakan nama yang sama untuk tipe tertinggi menggantikan TRD Sportivo.   

“Per Agustus, minggu depan akan diumumkan beberapa unit yang tadinya TRD Sportivo menjadi GR Sport, seperti Rush, Fortuner, Agya, Yaris, dan Veloz 1.5,” ujar salah satu kepala sales diler Toyota yang enggan disebutkan nama kepada 100kpj, Sabtu 7 Agustus 2021.

Sebelumnya foto-foto brosur Agya GR Sport, dan Veloz GR Sport beredar di media sosial. Salah satunya seperti unggahan Instagram @b_channel_indonesia, tampak kedua model tersebut memiliki perbedaan dari versi standarnya.

Menurut informasi dari brosur yang diunggah, untuk Veloz 1.5 GR Sport mendapatkan smart keyless atau kunci pintar, sehingga menyalakan mesin hanya menekan tombol start stop engine. Kemudian, pengaturan AC digital.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition