6 May 2021 : 08.44

Pembalap Asal Magetan Ini Incar Podium MotoGP di Valencia

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pada seri sebelumnya yang digelar di sirkuit Estoril, Portugal, pembalap asal Magetan Jawa Timur yakni Mario Suryo Aji nyaris meraih podium. Ketika menyentuh garis finish, selisih pembalap binaan Astra Honda Racing Team ini hanya selisih 0,060 detik dengan pembalap yang meraih podium ketiga.

Penampilan Mario Aji di ajang FIM CEV Repsol Championship kelas Moto3 Junior World Championship, semakin matang buktinya ketika bertarung di Portugal dirinya mampu bersaing dengan 34 pembalap berbakat dari seluruh dunia.

Nah, pada akhir pekan ini Mario Suryo Aji akan kembali tampil dan berjuang untuk meraih hasil terbaik di seri balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran kedua yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Berbekal penampilan impresif dan nyaris meraih podium pada seri perdana FIM CEV yang digelar di Sirkuit do Estoril, Portugal semakin memperkuat tekad Mario untuk dapat meraih podium pada balapan berikutnya yang akan diselenggarakan akhir pekan ini sebanyak 2 race.

Mario Suryo Aji

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition