10 May 2021 : 08.49

Pembalap Asal Magetan Kembali Membuktikan Kualitasnya di Valencia

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjMario Suryo Aji adalah pembalap Indonesia asal Magetan, Jawa Timur kembali meraih hasil positif ketika balapan di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship, yang diselenggarakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 9 Mei 2021 kemarin.

Setelah menjalani sesi latihan bebas yang cukup sulit, pebalap satu-satunya dari Indonesia ini mendapatkan posisi start ke-14 pada sesi kualifikasi. Pada balapan yang diselenggarakan sebanyak dua kali, Mario Aji sempat kehilangan beberapa posisi saat mengawali balapan pertama, hingga keluar dari top 20. 

Namun, pebalap Indonesia tersebut tetap tenang dan berhasil melewati beberapa pebalap hingga berhasil masuk ke grup kedua, dan finish di posisi kedelapan. Balapan kedua diwarnai red flag sebelum lap pertama berakhir, yang membuat start diulang dan balapan dikurangi menjadi 12 lap. 

Ketika balapan dimulai, pebalap Astra Honda Racing Team tersebut langsung melaju melewati beberapa pesaingnya dan berhasil masuk top 10. Pemuda asal Magetan tersebut akhirnya menutup balapan dengan finish di posisi kelima.

Mario Suryo Aji

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition