9 August 2021 : 02.44

Pembalap Federal Oil Ternyata Diprank Cuaca di Moto2 Styria

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Penampilan pembalap pada suatu kejuaraan bukan hanya didukung oleh skill dan kondisi motornya, namun cuaca juga punya andil yang besar bagi pembalap untuk meraih hasil balapan yang maksimal. Hal itu dialami oleh kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di seri Moto2 Styria, Minggu 8 Agustus 2021.

Pasalnya cuaca di sirkuit Spielberg cukup mempengaruhi peforma dari kedua pembalap Federal Oil yang berkolaborasi dengan Gresini Racing, tim memperkirakan akan turun hujan ternyata temperatur sirkuit malah panas.

Hal tersebut menyulitkan Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega mendapat setelan tepat di motor Kalex bermesin Triumph. Meskipun begitu, Di Giannantonio konsisten membalap dengan hati dan berhasil finis di posisi 13 sehingga meraih tambahan 3 poin untuk tetap bertahan di posisi lima klasemen Juara Dunia Moto2 2021. 

Sementara Nicolo Bulega juga telah berusaha semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan yang ada, keduanya berusaha bikin bangga seluruh penggemar FOGM2 dan MotoGP di dunia. 

Pembalap tim Indonesia Federal Oil Gresini Moto2 Fabio Di Giannantonio

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition