1 July 2021 : 02.45

Pembalap Indonesia yang Rajin Solat ini Bidik Podium di Portugal

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjMario Suryo Aji menjadi pembalap Indonesia yang menjadi harapan mampu bersaing di ajang balapan kelas dunia, maklum pada ajang pembibitan seperti CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship dan ajang Red Bull Rookies Cup, penampilan Mario Aji ini cukup kompetitif dan mampu bersaing dengan pembalap di rombongan depan.

Selain itu, Mario Aji juga beberapa waktu lalu sempat viral karena video yang memperlihatkan dirinya dengan mengambil air wudhu di sirkuit Sachsenring, Jerman beredar di sosial media, hal tersebut membuat pembalap asal magetan Jawa Timur ini menjadi perbincangan warganet.

Nah, akhir pekan ini Mario Suryo Aji akan kembali bertekad untuk mencatatkan hasil terbaik di putaran keempat CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship, yang akan digelar di Autodromo International do Algarve, Portugal.

Pada seri sebelumnya atau seri ketiga di Barcelona, Mario mencetak sejarah sebagai pebalap Indonesia pertama yang meraih pole position di CEV Moto3.

Mario Suryo Aji

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition