9 June 2021 : 02.43

Pembalapnya Enggak Pernah Menang, Bos Repsol Honda Bilang Begini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pada MotoGP musim 2021 ini bisa dibilang musim sulit bagi Repsol Honda dan HRC (Honda Racing Corporation), pasalnya hingga seri ketujuh yang sudah dilakoni, belum ada pembalap yang menggeber motor Honda mampu meraih podium, posisi finish paling baik diraih oleh Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) yang meraih posisi keempat pada seri Jerez.

Sementara pembalap pabrikan yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro belum bisa berbuat banyak, pada seri MotoGP Catalunya yang diselenggarakan Minggu, 6 Juni 2021 kemarin, kedua pembalap Repsol Honda malah masuk ke paddock duluan.

Hal tersebut jelas akan menjadi tamparan keras bagi Honda, karena hasil di Catalunya mengulang untuk kesekian kalinya hasil yang tidak memuaskan. “Tentu saja, kami tidak mengira kedua pembalap kami akan terjatuh. Itu tidak bagus, dan tidak ada yang bisa diperbuat,” kata Alberto Puig, Prinsipal Repsol Honda dikutip dari Speedweek.

Sepanjang akhir pekan, Alberto Puig juga mengaku tak puas dengan performa Honda RC213V. Menurutnya, masih ada beberapa kelemahan yang perlu dibenahi oleh para teknisi dan para insinyur di Jepang.

Marc Marquez di Paddocknya Repsol Honda

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition