Pemenang Bright Race Challenge Nikmati Nonton MotoGP Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Tepat pada Jumat (11/3/2022) telah terpilih 10 pemenang Bright Race Challenge yang diadakan melalui Instagram @brightstore.indonesia belum lama ini.

Lima nama terpilih berhak berangkat ke Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Sedangkan lima lagi mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000 dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix Of Indonesia.

Sebelum berangkat ke Mandalika, diadakan Awarding dan Closing Ceremony Bright Race Challenge yang digelar di Community Hub SPBU MT. Haryono pada Sabtu (12/3/2022).

Awarding dan Closing Ceremony ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Pertamina Retail, Iin Febrian, yang menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang Bright Race Challenge.

Baca juga: Usai Insiden Mandalika, Marquez Diprediksi Sulit Juara MotoGP 2022

Para pemenang Bright Race Challenge yang berhasil memenangkan kesempatan nonton langsung MotoGP Indonesia di Pertamina Mandalika International Street CircuitDOK. BRIGHT Para pemenang Bright Race Challenge yang berhasil memenangkan kesempatan nonton langsung MotoGP Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit

Kelima peserta yang memenangkan kesempatan nonton gratis Pertamina Grand Prix of Indonesia tersebut telah diberangkatkan dan mendarat di Mandalika pada Jumat (18/3/2022). Begitu tiba, mereka tidak melewatkan kesempatan untuk langsung menjelajah berbagai tempat di Lombok pada hari itu juga.

Dihari kedua, para peserta menyaksikan secara langsung sesi kualifikasi dari Moto3 hingga MotoGP. Bright Store Indonesia pun juga memberikan official merchandise Pertamina Grand Prix Of Indonesia kepada para peserta untuk menambah semangat saat menonton ajang balap tahunan terbesar di dunia.

Dua hari sesudahnya, para peserta diajak menyaksikan pagelaran Pertamina Grand Prix Of Indonesia yang digelar secara resmi oleh Presiden Jokowi pada Minggu (20 Maret 2022).

Para peserta menjadi semakin antusias sejak dinyanyikannya lagu kebangsaan “Indonesia Raya” hingga Miguel Oliveira menjadi pembalap pertama yang berhasil menguasai lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit yang terguyur hujan pada hari itu.

Baca juga: Viral, Video Mobil DFSK Tak Kuat Menanjak

“Sungguh pengalaman yang luar biasa dan tak kan terlupakan, menjadi saksi sejarah pagelaran MotoGP kembali ke tanah air sejak 25 tahun silam pada event Pertamina Grand Prix of Indonesia,” ucap Kurdi, salah satu peserta Bright Race Challenge yang berhasil memenangkan kesempatan nonton gratis Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Mandalika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts