4 March 2021 : 02.47

Pemilik Motor Yamaha Bisa Menukar Motor Lamanya dengan Motor Baru

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjSepeda motor saat ini memang sudah bukan menjadi barang mewah, namun sepeda motor kini sudah menjadi penunjang kebutuhan untuk kepentingan mobilitas. Pasalnya mobilitas akan cepat dan irit jika menggunakan sepeda motor.

Tidak hanya sebagai penunjang mobilitas, sepeda motor kerap digunakan untuk menunjang kesukaan atau hobby. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya.

Melihat hal tersebut Yamaha Flagship Shop Jakarta membuat program spesial untuk mempermudah para pengguna sepeda motor dalam meng-upgrade sepeda motornya melalui Program Trade In Yamaha yang sudah mulai berjalan di awal bulan Maret 2021.

“Inovasi sepeda motor khususnya Yamaha terus berkembang mengikuti trend dan kebutuhan masyarakat, ini tentunya sangat menarik bagi para pengguna sepeda motor. Sehingga kami berupaya mempermudah para pengguna sepeda motor yang ingin meregenerasi motor miliknya melalui program trade in atau tukar tambah ini,”ungkap Frengky Rusli, Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha Gear 125

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition