11 June 2021 : 08.47

Penasaran, Berapa Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjKawasaki Ninja empat silinder alias Kawasaki ZX-25R berhasil menjadi pilihan para pencinta motor sport yang ingin memiliki moge, jadi meskipun kapasitas mesinnya hanya 250cc, tapi suara knalpot dari ZX-25 ini menjadi primadona yang bikin motor ini suaranya mirip moge.

Karena banyaknya tanggapan positif dari konsumen, dan juga kesuksesan penjualan. Makanya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022.

“Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ungkap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI. Sesuai dengan tagline KMI “ Lead Don’t Follow”, KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport di Indonesia. 

Nantinya motor ini akan segera hadir di diler-diler resmi Kawasaki Motor Indonesia di seluruh Indonesia, dengan dua tipe yakni tipe standar dan tipe ABS Special Edition. Selain itu, warna yang hadir untuk tipe standart adalah Metalic Spark Black  dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White. 

Kawasaki ZX-25R model year 2022

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition