14 February 2021 : 02.50

Pengalaman Berkesan Bagi Pengendara Moge yang Bikin Heboh di Bogor

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Rombongan pengendara moge yang bikin heboh di Bogor akhirnya bisa ditangkap, setelah sebelumnya tim gabungan dari Polresta Kota Bogor berhasil mengindentifikasi pengendara motor gede, yang menerobos razia ganjil-genap Bogor tanpa pemeriksaan pada hari Jumat, 12 Februari 2021 kemarin.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, di Kota Bogor, Sabtu, mengatakan, tim gabungan dari Polresta Bogor Kota, mengumpulkan bukti-bukti berupa video dan informasi lainnya untuk diidentifikasi. “Pada Sabtu dini hari tadi, tim kami berhasil mengindentifikasi para pengendara moge tersebut,” katanya dikutip dari Viva.

Menurut Susatyo, dari 12 pengendara moge dari Jakarta dan Tangerang tersebut hanya tiga pengendara yang melanggar yakni plat nomornya tidak sesuai dengan aturan ganjil-genap. “Pada Jumat kemarin, tanggal 12 Februari, adalah tanggal genap. Ketiga pengendara tersebut plat nomor motornya ganjil,” katanya.

Dari tiga pengendara moge tersebut salah satunya adalah Havardi yang meminta maaf kepada pemerintah Kota Bogor, wali kota Bogor, kemudian pihak kepolisian dan juga aparat Satgas covid-19 di Kota Bogor, atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari kegiatan mereka pada hari Jumat pagi.

pengendara moge

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition