Penggemar Alex Rins Minta Tanda Tangan Malah Dapat Sepatu Balap

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Gelaran MotoGP Indonesia yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022), meninggalkan kesan mendalam bagi sejumlah orang.

Tak hanya bisa menyaksikan aksi pebalap langsung dari Sirkuit Mandalika, beberapa orang bahkan mendapat kenang-kenangan dari rider MotoGP.

Salah satunya adalah perempuan bernama Nunik yang menerima sepatu dan kaus kaki dari pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins.

Baca juga: Banyak Penonton Telantar, Kemenhub Soroti Bantuan Bus MotoGP Mandalika

Nunik menceritakan, mulanya dia sangat ingin bertemu dengan pebalap yang identik dengan nomor 42 itu untuk meminta tanda tangan.

Tiba-tiba, Rins justru memintanya menunggu sementara waktu.

“Awalnya saya mau minta tanda tangan, terus dia tiba-tiba bilang, wait for a moment,” ujar Nunik, disitat dari Regional Kompas.com, Selasa (22/3/2022).

Nunik, warga Bandung, yang dihadiahi sepatu oleh pebalap MotoGP Alex Rins di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022).KOMPAS.com/IDHAM KHALID Nunik, warga Bandung, yang dihadiahi sepatu oleh pebalap MotoGP Alex Rins di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022).

Sesaat kemudian Rins datang sambil membawa sepatu balap motor miliknya.

“Dia membawakan sepatunya untuk saya, seneng banget tidak menyangka. Ini hal langka dalam hidup saya, berapapun tidak akan saya jual. Ini kenang-kenangan,” kata Nunik.

Perempuan asal Bandung itu merasa sangat gembira dan tidak menyangka akan mendapatkan benda tersebut dari pebalap idolanya. Ia pun mengaku akan menyimpan baik-baik pemberian Alex Rins.

Baca juga: Yamaha Aerox 155 Bertanda Tangan Quartararo Mau Dijual?

Sebagai informasi, balapan GP Mandalika telah usai pada Minggu (20/3/2022). Alex Rins menjadi salah satu rider yang menorehkan hasil positif.

Dirinya mampu finis di posisi lima besar dan menempati posisis ke-8 klasemen sementara MotoGP 2022.

Seri selanjutnya akan digelar di Argentina, tepatnya di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada 2 sampai 4 April mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts