Penggemar Marc Marquez Punya Grandstand Khusus di Sirkuit Mandalika

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.comPertamina Grand Prix of Indonesia akan digelar kurang dari sebulan. Tentunya, akan jadi pengalaman tak terlupakan untuk datang dan mendukung langsung pebalap idola.

Apalagi, bagi para pecinta MotoGP yang mengidolakan Marc Marquez dan Maverick Vinales. Kedua pebalap asal Spanyol ini punya tempat khusus di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok.

Baca juga: Curhat Marc Marquez Hadapi Seri Perdana MotoGP Qatar

Direktur Pemasaran InJourney Maya Watono, mengatakan, ada dua fanbase pebalap yang melakukan booking tiket tribun Grandstand. Bagi penonton yang membeli tiket lewat jalur ini, akan berkesempatan mendapatkan merchandise resmi sang pebalap.

Penggemar Marc MarquezDok. Fanclubmarcmarquez93.net Penggemar Marc Marquez

“Sebagai contoh, kita mendapatkan komitmen dari fanbase Marc Marquez. Mereka melakukan booking untuk satu grandstand, di mana penonton yang membeli tiket via channel ini bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi dari Marquez,” ujar Maya, pada media briefing, Rabu (2/3/2022).

“Sama halnya dengan Vinales, di mana fans bisa mendapatkan give away, seperti T-shirt, jaket, dan topi yang ditandatangani oleh Vinales,” katanya.

Baca juga: Pengaspalan Sirkuit Mandalika Optimistis Selesai Sesuai Jadwal

Untuk para penggemar Marquez, seperti dikutip dari Fanclubmarcmarquez93.net, lokasi tribunnya ada di Zona J. Zona tersebut terletak di antara tikungan ke-15 dan ke-16.

Foto udara tikungan ke 10 Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang dan diikuti 24 pebalap dari 12 tim MotoGP yang dipastikan siap tampil di Sirkuit Mandalika. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/tom.AHMAD SUBAIDI Foto udara tikungan ke 10 Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang dan diikuti 24 pebalap dari 12 tim MotoGP yang dipastikan siap tampil di Sirkuit Mandalika. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/tom.

Harganya untuk tiket hari ketiga atau Race Day, Minggu (20/3/2022), dibanderol Rp 1.610.000. Sedangkan untuk hari kedua, di mana ada sesi latihan bebas FP3 dan FP4 serta sesi kualifikasi, harganya Rp 1.063.750. Untuk hari pertama, di mana terdapat sesi latihan bebas FP1 dan FP2, harganya Rp 373.250.

Sayangnya, untuk para penggemar Vinales, belum ada info lebih lanjut dari pihak Maverick Vinales Official Fan Club.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts