23 April 2021 : 08.46

Perlu Daya Listrik Berapakah untuk Isi Baterai DFSK Gelora E di Rumah?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – DFSK beberapa hari lalu secara resmi membuka keran pemesanan DFSK Gelora E di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil DFSK Gelora E ini dirancang untuk penggunaan bisnis dan tersedia dalam varian blind van serta minibus. Kecanggihan dari mobil tersebut ada di bagian penggeraknya, di mana PT Sokonindo Automobile memasang motor listrik sebagai pengganti mesin konvensional.

Menurut Alexander Barus, Chief Executive Officer Sokonindo Automobile menjelaskan bahwa, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pengguna dari mobil listrik. Pertama yakni mengenai efisiensi penggunaan energi, di mana penghematannya diklaim cukup besar. “Kendaraan listrik akan memberi penghematan bahan bakar, menjadi hanya Rp200 per kilometer,” tambahnya.

Selain itu, dampak yang lebih besar akan dirasakan pemilik, ketika harus melakukan perawatan berkala. Alexander mengungkapkan, jumlah komponen yang dipakai mobil ramah lingkungan itu jauh lebih sedikit ketimbang model konvensional.

DFSK Gelora E

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition