6 May 2021 : 08.45

Pertamina Mandalika Kembali Pilih Pembalap Bule Daripada Dimas Ekky

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjPertamina Mandalika SAG Team sepertinya akan memberikan kesempatan bagi pembalap yang bertanding di FIM CEV International Championship kelas Moto2 European Championship, untuk merasakan balapan di ajang kejuaraan dunia Moto2.

Kesempatan balapan tersebut difasilitasi oleh Dorna Sport sebagai promotor MotoGP dengan memberikan wild card, nah Pertamina Mandalika SAG Team lebih memilih pembalap Polandia Piotr Biesiekirski yang bertanding di CEV Moto2 bersama tim Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic.

Di ajang tersebut Piotr bersama pembalap Indonesia yang cukup lama bertarung di ajang CEV Moto2 yakni Dimas Ekky, hanya saja Pertamina Mandalika SAG Team lebih memilih pembalap Polandia tersebut, ketimbang pembalap Indonesia untuk mendapatkan wild card di Catalunya pada 6 Juni 2021 mendatang.

Mendapat kesempatan sebagai pembalap wild card Piotr mengaku senang karena bisa bertarung di ajang kejuaraan dunia, apalagi Piotr mengaku bahwa sirkuit Catalunya merupakan sirkuit yang disukai oleh Piotr.

Piotr Biesiekirski Pembalap Wildcard Pertamina Mandalika SAG Team

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition