Pesaing UFC, PFL MMA Bergulir Mulai 20 April 2022

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Pecinta Mix Martial Arts (MMA) semakin dimanjakan dengan pertarungan kelas dunia. Professional Fighters League (PFL) akan memulai musim reguler pada 20 April 2022.

PFL merupakan liga sport paling inovatif dan cepat berkembang di Amerika Serikat. PFL berada diposisi nomor 2 perusahaan MMA didunia dan hanya menampilkan para talenta petarung elit dengan 25 persen petarungnya merupakan peringkat top 25 dari seluruh dunia termasuk juara PFL 2021 Kayla Harrison dan Ray Cooper III.

Professional Fighters League adalah yang pertama dan satu-satunya menggunakan format olah raga yang sebenarnya dimana para petarung elit dari seluruh dunia berkompetisi di Musim Regular, Playoff dan Championship.

Empat petarung dari masing-masing divisi yang memiliki poin terbanyak di Musim Regular akan berlaga di Playoff dengan sistem win-or-go-home (menang atau pulang), lalu akan dilanjutkan pada laga terbesarnya di MMA yaitu PFL World Championship dengan pemenang akan mengantongi hadiah sebesar 1 juta dolar.

PFL memiliki siaran langsung di 160 negara pada platform TV terkemuka dan menayangkan produk siaran yang unik dan inovatif kepada lebih dari 600 juta pemirsa MMA di seluruh dunia.

Berita Video Highlights Pertarungan Angela Lee Vs Xiong Jing Nan di One Championship Century, Tokyo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.