Pesan Pebalap MotoGP Marc Marquez Saat Tiba di Lombok: “I’m Ready to Race”

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.comĀ – Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda Marc Marquez menjadi sorotan saat tiba di Bandara Internasional Lombok, Rabu (16/3/2022).

Pebalap Repsol Honda itu mengenakan kaus putih, celana jin, dan kain lombok yang dikalungkan.

Marquez tiba dengan maskapai Garuda Indonesia bersama sejumlah pebalap MotoGP lainnya setelah mengikuti parade yang dilepas Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Terlihat, Marquez dan para pebalap MotoGP itu dijaga ketat pihak keamanan bandara. Marquez yang diserbu sejumlah pewarta langsung naik ke dalam mobil.

Saat mobil yang ditumpanginya hendak melaju, Marquez sempat membuka jendela mobil dan melontarkan pernyataan siap bertarung di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca juga: Pebalap MotoGP Joan Mir: Sangat Senang Bisa Tampil di Indonesia…

I’m ready to raceĀ (Saya siap untuk balapan),” kata Marquez singkat sambil melambaikan tangan ke pada para penggemar di Bandara Internasional Lombok.

Mobil yang ditumpangi Marquez itu lalu melaju ke penginapan di kawasan Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda Marc Marquez saat tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). Seluruh pembalap dari 12 tim MotoGP sudah tiba di Lombok untuk mengikuti balapan MotoGP seri kedua 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda Marc Marquez saat tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). Seluruh pembalap dari 12 tim MotoGP sudah tiba di Lombok untuk mengikuti balapan MotoGP seri kedua 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Pebalap MotoGP lainnya dari tim Suzuki Joan Mir juga mengaku senang bisa tampil di Pertamina Grand Prix of Indonesia.

“Sangat senang bisa tampil di Indonesia apalagi sudah lama seri MotoGP berlangsung tanpa Indonesia,” kata Joan Mir, Rabu.

Related posts