Pesawat Kargo Terlambat, Jadwal MotoGP Argentina Diubah

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- MotoGP Argentina 2022 terpaksa mengalami perubahan jadwal sedikit. Penyebabnya tak lain karena pesawat kargo yang membawa motor dan perlengkapan pembalap ada yang terlambat tiba dari Lombok ke Argentina.

Seluruh kargo yang membawa perlengkapan tim MotoGP, Moto2 dan Moto3 seharusnya tiba di Argentina pada Kamis (31/3/2022). Namun masalah penerbangan membuat ada pesawat kargo yang belum tiba hingga hari Kamis.

Sebagian pesawat kargo yang membawa perlengkapan para pembalap mengalami masalah teknis dan terjebak di Kenya sehingga terlambat diba di Argentina.

Salah satu pembalap MotoGP 2022 yang masih belum memiliki motor dan perlengkapan penting jelang balapan di Argentina adalah pemimpin klasemen Ena Bastianini dari Gresini Ducati.

Total ada dua pesawat kargo yang mengalami masalah teknis sehingga tertahan di Kenya. Satu pesawat sebenarnya sudah mendarat di Tucuman, Argentina. Namun pesawat tersebut kemudian kembali ke Lombok untuk mengangkut lebih banyak barang. Celakanya pesawat tersebut juga terkena masalah teknis di Kenya.

Seorang pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022 mendadak terkenal usai aksinya di tengah sirkuit viral. Apa sebenarnya yang ia lakukan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.