18 January 2021 : 09.36

Petinggi Honda: Kami Harus Lakukan Apa Saja untuk Bantu Marc Marquez

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Salah satu petinggi Honda Racing Team, Tetsuhiro Hikita, memastikan pihaknya akan membantu Marc Marquez semaksimal mungkin pada MotoGP 2021.

Pernyataan Tetsuhiro Hikita kali ini berkaitan dengan pengembangan motor Honda RC213V.

Namun, Tetsuhiro Hikita tidak menjelaskan secara detil bagaimana kondisi Marc Marquez saat ini yang belum pulih dari cedera retal tulang lengan kanan.

“Kami saat ini terus memantau kondisi Marc Marquez. Kami juga bekerja keras agar Marc Marquez bisa mendapat motor terbaik pada tes pramusim MotoGP 2021 di Sepang (Malaysia),” kata Tetsuhiro Hikita dikutip dari situs Diario AS.

“Kami harus melakukan apa saja yang kami bisa untuk membantu Marc Marquez,” tutur Tetsuhiro Hikita menambahkan.

“Honda memiliki kewajiban dan komitmen tidak hanya untuk tim pabrikan melainkan juga tim satelit. Kami akan bekerja keras mengembangkan motor yang bisa membawa Honda meraih Triple Crown,” ucap Tetsuhiro Hikita. menambahkan.

Baca juga: Mantan Juara Dunia WSBK: Tanpa Marc Marquez, MotoGP Tak Akan Sama…

Pernyataan Tetsuhiro Hikita tentu tidak bisa menjelaskan bagaimana kondisi Marc Marquez saat ini.

Sejak Marc Marquez menjalani operasi ketiga pada 3 Desember 2020, Honda secara resmi tercatat hanya pernah sekali mengabarkan bagaimana kondisi pebalap asal Spanyol itu.

Kabar itu adalah Marc Marquez akan menjalani pemulihan pasca operasi dan perawatan antibiotik di rumahnya yang terletak di Spanyol.

Dalam rilis resmi itu, Honda Racing Team tidak menjelaskan berapa lama perkiraan Marc Marquez harus menjalani pemulihan cedera.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition