26 August 2021 : 02.27

Pilihan Nomor Punggung di Man City: Ronaldo Bisa Tiru Messi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Spekulasi nomor punggung Cristiano Ronaldo jika resmi gabung Manchester City mulai bermunculan. Bintang internasional itu diklaim bakal meniru pilihan Lionel Messi saat gabung PSG.

Messi menolak gunakan nomor 10 di PSG meski Neymar bersedia memberikannya. Ia ternyata memilih angka 30 yang merupakan miliknya saat promosi ke tim utama Barcelona.

Ronaldo santer dikabarkan bakal segera pindah ke Man City setelah klub yang dilatih Pep Guardiola itu gagal merekrut Harry Kane musim ini.

Kane memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur setelah proses kepindahannya ke City tak kunjung rampung. Ia memilih untuk menetap di London Utara setidaknya hingga musim depan.

The Citizens disebut bakal beralih ke Ronaldo yang sudah menegaskan tak betah lagi di Juventus. Perwakilan Man City dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan pihak klub.

Jika resmi ke Man City, Ronaldo yang pernah menghabiskan enam musim bersama Manchester United, diyakini bakal kesulitan mengenakan nomor punggung tujuh milik Raheem Sterling.

Ronaldo juga kesulitan mengenakan jersey 9 yang pernah digunakannya pada musim pertama di Real Madrid. Sebab, Gabriel Jesus tak jadi pergi meninggalkan City.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ronaldo yang dijuluki CR7 bisa saja memakai nomor punggung 7 jika Gabriel pergi dan nomor 9 miliknya diambil alih Sterling. Namun, skenario ini sulit dilakukan karena Gabriel dipertahankan.

Maka, pilihan terakhir jatuh ke nomor 28. Angka tersebut pernah dipakai Ronaldo di klub profesional pertamanya, Sporting Lisbon.

Akan tetapi, Ronaldo bakal dianggap meniru keputusan Messi yang menggunakan nomor awal karier sebagai pemain profesional.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition