PLN Mobil Proliga 2022: Demi Tiket Final Four, Jakarta Elektrik PLN Siap Habis-habisan Hadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Tim putri Jakarta Elektrik PLN bertekad memberikan yang terbaik saat menghadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada laga terakhir putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022. Laga ini akan berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (5/3) pukul 14:00 WIB.

Duel ini sangat menentukan bagi Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Sebab, ini bakal menentukan tim keempat yang lolos ke final four Proliga 2022.

Sebelumnya, tiga tim putri sudah memastikan berlaga di final four. Mereka ialah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Ketua tim Jakarta Elektrik PLN Agung Murdifi menyebut timnya wajib bekerja keras di laga nanti karena baru sekali menang. Sedangkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan memiliki kesempatan lebih besar lolos karena telah mengoleksi dua kemenangan dengan nilai enam poin.

“Jika Jakarta Elektrik PLN ingin lolos final four, harus memetik kemenangan dengan skor 3-0 atau 3-1. Sementara JMP hanya butuh dua set saja untuk lolos final four,” kata Agung, yang juga menjabat Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, di Jakarta, Kamis (3/3).

Berita video highlights laga pekan ketiga Proliga 2022 kategori putri antara Bandung BJB Tandamata kontra Jakarta Elektrik PLN yang berakhir dalam 3 set, Jumat (21/1/2022) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.