PLN Mobile Proliga 2022: Ambisi LavAni Bekuk BNI 46 di Laga Pembuka

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Bogor LavAni berharap memenangkan laga pertama pada partai pembuka final four seri pertama PLN Mobile Proliga 2022. Mereka dijadwalkan menghadapi Jakarta BNI 46 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (11/3/2022)

“Kami berharap bisa meraih kemenangan melawan BNI 46, agar laga berikutnya kami bisa menang,” kata asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni.

Menurut dia, seluruh lawan yang tampil di partai babak empat besar ini merupakan lawan berat. Sehingga perlu persiapan yang cukup baik.

Selain bertemu BNI 46, LavAni akan melawan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Sabtu (12/3/2022). “Kalau kita bisa menang dari BNI, berikutnya melawan SBS akan mudah menang,” tukas asisten pelatih itu.

LavAni dan BNI 46 saling mengalahkan pada dua pertemuan di babak reguler. LavAni juga memiliki rapor 1-1 kontra Samator.

Berita video Lebih Dekat kali ini memperkenalkan sosok Veronica Angeloni, atlet voli cantik asal Italia yang pernah main di Proliga dan penggemar berat Juventus (part I).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.