PLN Mobile Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata Ingin Balas Kekalahan dari Gresik Petrokimia di Final Four

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Bandung bjb Tandamata akan mengevaluasi dua kekalahan dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di babak reguler PLN Mobile Proliga 2022. Yolla Yuniana cs kalah 1-3 pada putaran pertama dan takluk 2-3 di putaran kedua.

Dua kekalahan itu tentu tidak ingin dialami kembali Bandung bjb Tandamata saat menghadapi Gresik Petrokimia pertama seri pertama final four Proliga 2022. Kedua tim akan bentrok di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (11/3) pukul 16:00 WIB.

“Dua kekalahan itu kami evaluasi menjelang final four. Kami mempelajari permainan Petrokimia dari video. Kelebihan dan kekurangan dari Petrokimia kami pelajari,” kata pelatih Bandung bjb Tandamata Alim Suseno dalam rilis Proliga yang diterima Liputan6.com, Selasa, 8 Maret.

Diakui Alim, pada laga terakhir melawan Gresik Petrokimia pada putaran kedua, tim asuhannya sering bikin kesalahan sendiri. Di samping itu, receive dari anak-anak Bandung bjb Tandamata juga kurang bagus.

“Saya berharap di final four kesalahan yang dilakukan di babak reguler tidak terulang,” ucap pelatih dari TNI-AU itu berharap.

 

Berita video highlights Proliga 2022 sektor putri, Bandung BJB Tandamata kalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1, Jumat (4/3/22)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.