PLN Mobile Proliga 2022: Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Lolos ke Final Four Meski Kalah dari Jakarta Elektrik PLN

  • Whatsapp

Liputan6.com, Sentul – Putri Jakarta Mandiri Popsivo Polwan tetap lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2022 meski kalah dari Jakarta Elektrik PLN. Dalam laga terakhir putaran kedua, Amalia Fajrina cs menyerah 2-3 (25-18, 23-25, 19-25, 25-14, 12-15) di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (5/3).

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengoleksi dua kemenangan dari delapan pertandingan Proliga 2022. Namun, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan memiliki tujuh poin dan Jakarta Elektrik PLN enam poin.

Dengan demikian, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan menjadi tim terakhir yang lolos ke final four Proliga. Tiga tim lainnya adalah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung Bank bjb Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang mengatakan kalau anak asuhannya sudah berusaha semaksimal mungkin untukmenang. “Anak-anak sudah bagus set ketiga. Tetapi, pada set keempat menurun,” katanya usai laga.

Hal senada disampaikan ofisial Jakarta Elektrik PLN Bambang Sutanto soal laga melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. “Kami akui tim kami gagal ke final four. Tapi, saya melihat anak-anak sudah berusaha maksimal,” ucapnya.

 

Berita video highlights laga pekan ketiga Proliga 2022 kategori putri antara Bandung BJB Tandamata kontra Jakarta Elektrik PLN yang berakhir dalam 3 set, Jumat (21/1/2022) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.