PLN Mobile Proliga 2022: Laga Hidup Mati, Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia Berebut Tiket Final Four

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia bakal menjalani duel ‘hidup mati’ pada laga tunda PLN Mobile Proliga 2022. Laga ini akan dimainkan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (25/2/2022) pukul 09:00 WIB.

Pertandingan kedua tim itu seharusnya dimainkan di awal putaran kedua Proliga 2022, yaitu 11 Februari. Tapi, karena sebagian besar pemain Jakarta Elektrik PLN positif terpapar Covid-19, maka laga tersebut ditunda.

Jakarta Elektrik PLN menampati posisi keempat, sementara Gresik Petrokimia satu tingkat di bawahnya dengan sama-sama mengantongi satu kemenangan. Karena itu, keduanya membutuhkan kemenangan untuk memuluskan langkah ke final four.

“Tidak ada jalan lain, tim saya harus memenangkan pertandingan melawan Petrokimia agar langkah ke final four aman,” ujar pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang. 

Berita video highlights laga pekan ketiga Proliga 2022 kategori putri antara Bandung BJB Tandamata kontra Jakarta Elektrik PLN yang berakhir dalam 3 set, Jumat (21/1/2022) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.