PLN Mobile Proliga 2022: Laga Hidup Mati Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Partai hidup mati akan tersaji pada seri kedelapan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022. Laga tersebut akan melibatkan putri Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Jakarta Elektrik PLN meladeni Jakarta Mandiri Popsivo Polwan untuk memperebutkan tiket terakhir final four. Laga ini akan dimainkan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (5/3) pukul 14:00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga tim putri sudah memastikan diri berlaga di final four Proliga 2022. Ketiga tim itu adalah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan memiliki peluang lebih bagus ketimbang Jakarta Elektrik PLN. Juara bertahan Proliga itu sudah mengoleksi dua kemenangan, sementara tim asuhan Risco Herlambang baru sekali.

Selain itu, Amalia Fajrina dan kawan-kawan juga sudah mengantongi enam poin. Sedangkan Jakarta Elektrik PLN empat poin.

 

Berita video highlights laga pekan ketiga Proliga 2022 kategori putri antara Bandung BJB Tandamata kontra Jakarta Elektrik PLN yang berakhir dalam 3 set, Jumat (21/1/2022) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.