PLN Mobile Proliga 2022: Putra Pertamina Gagal Petik Kemenangan

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) kembali gagal memetik kemenangan, setelah dikalahkan Bogor LavAni 3-0 (25-19, 27-25, 25-21)pada laga tunda PLN Mobile Proliga 2022, Kamis (24/3/2022), di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Kekalahan atas Bogor LavAni ini nerupakan kekalahan ketiganya pada laga final four. Sebelumnya, tim asuhan Pascal Wilmar itu kalah atas Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI 46.

Tiga kekalahan JPX itu bahkan tak mendapatkan poin. Karena kekalahan yang diderita JPX itu dengan skor 0-3 atas Samator dan 1-3 atas BNI 46. Dan, karena tiga kekalahan itu menyebabkan JPX berada di posisi buncit klasemen final four dengan nilai kosong.

“Hari ini saya mencoba formasi tim untuk menghadapi perebutan tempat ketiga,” ujar Pascal usai laga. JPX akan berhadapan dengan BNI 46 untuk perebutan tempat ketiga, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni mengatakan laga tunda ini dijadikan latihan untuk menghadapi grand final. Satu pemain asingnya, Jorge Gonzales Garcia tidak nampak di lapangan.

“Garcia memang sengaja kita untuk persiapan Grand Final,” tambah Erwin.

Berita Video, Highlights Final Four Proliga 2022 antara Surabaya Bhayangkara Samator Vs Bogor Lavani pada Sabtu (12/3/2022)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.