PLN Mobile Proliga 2022: Tekuk Gresik Petrokimia Pupuk, PF Buka Peluang ke Grand Final

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Tim putri Jakarta Pertamina Fastron (JPF) bungkam Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) 3-0 (25-23, 25-18, 25-21) pada laga lanjutan final four PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (18/3/2022).

Kemenangan ini membuka peluang JPF maju ke grand final PLN Mobile Proliga 2022. Tim asuhan Octavian itu kini ada di posisi kedua klasemen sementara final four.

Agustin Wulandari dkk mendapatkan nilai tiga dari hasil sekali menang dan sekali kalah. Kini, JPF hanya tinggal sekali tampil melawan Bandung Bank bjb Tandamata, Minggu 20 Maret 2022 mendatang.

Sedangkan bagi GPP, kekalahan atas JPF itu semakin mempersulit lolos ke final four. Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim asuhan Ayub Hidayat itu, sekali menang dan dua kali kalah dengan nilai empat. Saat ini masih memimpin klasemen sementara nilai empat.

Pelatih JPF, Octavian mengaku belum begitu puas dengan kemenangan timnya. “Karena masih belum menunjukkan permainan yang sebenarnya. Untungnya, Petrokimia banyak melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya tim kami menang,” ujar Octavian usai laga.

Berita Video, Highlights Final Four Proliga 2022 Putri antara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada Sabtu (13/3/2022)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.