Pol Espargaro Berharap Kekacauan di MotoGP Mandalika Tak Terulang di Argentina

  • Whatsapp

Suara.com – Pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro berharap bisa bangkit dari hasil buruk ketika tampil di MotoGP Argentina 2022. Dia tak ingin situasi sulit di MotoGP Mandalika 2022 pertengahan Maret lalu terulang.

Pol Espargaro sekali lagi akan memimpin Repsol Honda di seri lanjutan MotoGP 2022 setelah rekannya, Marc Marquez dipastikan absen karena cedera.

Bagi Pol Espargaro, MotoGP Argentina harus menghadirkan kesempatan untuk menemukan kembali performanya di seri pembuka ketika dia finis ketiga di MotoGP Qatar pada 6 Maret lalu.

Pada MotoGP Mandalika 2022, Pol Espargaro tak berkutik. Seperti rider Honda lain, dia kesulitan tampil cepat dengan kompon ban revisi 2018 dari Michelin.

Baca Juga:
Soal Benda Pemberian Rider MotoGP, Lelang Berlaku untuk Barang yang Diterima MGPA, ITDC, dan Kemenkeu

Di MotoGP Mandalika 2022, rider Spanyol itu sudah kesulitan sejak latihan bebas, sebelum akhirnya cuma finis di posisi ke-12.

“Saya menantikan untuk mengembalikan musim kami ke jalur yang benar setelah akhir pekan yang sulit di Indonesia, apa yang telah terjadi adalah masa lalu dan sekarang kami fokus pada masa depan,” kata Pol dikutip dari Crash, Kamis (31/3/2022).

Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Pol Espargaro memasuki paddock saat hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). ). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa.
Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Pol Espargaro memasuki paddock saat hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). ). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa.

“Kami dekat dengan puncak kejuaraan dan tujuannya adalah untuk mengumpulkan akhir pekan seperti di Qatar.”

“Saya memiliki beberapa hasil yang konsisten di Argentina di masa lalu dan kami tahu apa yang bisa dilakukan Honda tahun ini. Saatnya untuk terus bekerja dan menunjukkan potensi kami.”

Dengan konsistensi menjadi masalah di masa lalu, kembali ke performa terbaik adalah kunci bagi Espargaro guna menjaga asa bertarung dalam perebutan gelar musim ini.

Baca Juga:
Absen di MotoGP Argentina, Marc Marquez Digantikan Stefan Bradl

Rider 30 tahun itu saat ini terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen Enea Bastianini (Gresini Racing).

MotoGP Argentina 2022 dijadwalkan bergulir di sirkuit Termas De Rio Hondo, 1-3 April waktu setempat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.