1 March 2021 : 05.46

Pol Espargaro Siap Jadi Pusat Perhatian di Repsol Honda

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Pol Espargaro akan membela Repsol Honda di MotoGP 2021. Dia sudah siap akan menjadi pusat perhatian menjadi rekan setim Marc Marquez.

Espargaro menggeser Alex Marquez di Repsol Honda. Tim pabrikan asal Jepang itu menggaet Espargaro dari KTM.

Sudah menjajal motor Honda, Espargaro mengaku masih beradaptasi dengan motor RC213V 2021 yang akan menjadi tunggangannya musim ini.

“Ya, saya masih membiasakan diri. Masih sedikit aneh melihat diri saya mengenakan warna ini, tapi saya perlahan merasa lebih nyaman mengenakannya. Mengetahui itu, di Qatar, saya akan mengenakan dalam jersey Repsol Honda, dan saya sangar tak sabar dalam momen itu,” kata Espargaro di GPOne.

Marc Marquez masih dalam pemulihan cedera bahu di awal MotoGP 2021. Dia bisa melewatkan setengah musim balapan.

Espargaro jelas akan menjadi sorotan. Apalagi karena Alex Marquez tidak bisa meraih podium pertama di sepanjang musim lalu.

“Jelas. Berada di tim ini berarti para rider itu cepat dan mereka mendapatkan atensi besar dari mendia dan banyak orang di sekitar tim Repsol Honda. Saya berpikir bahwa saya akan terbiasa dengan itu. Tapi, ini akan menjadi hal paling sulit, saya harus bisa mengenai itu,” kata Espargaro.

Repsol Honda cuma meraih dua podium di MotoGP 2020. Alex Marquez meraih podium kedua di MotoGP Prancis dan MotoGP Aragon. Sementara itu, Pol Espargaro meraih lima podium bersama KTM.

Simak Video “Momen Marquez Larang Espargaro Bocorkan Rahasia Motor Honda
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition