2 March 2021 : 08.46

Polisi Indonesia Siapkan Mobil untuk Baku Hantam dengan Penjahat

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Korps Lalu Lintas Polri sedang mengembangkan mobil polisi untuk teknik secure driving untuk petugas polisi patroli jalan raya, dan petugas pengawal baik VIP dan VVIP. Mobil ini didesain untuk pengejaran dan penangkapan penjahat di jalan.

Terlihat pada bagian depan dan belakang baik sisi kanan maupun sisi kiri dan tengah dilengkapi dengan perisai besi, yang dapat melindungi bodi mobil jika dalam melaksanakan tugas pengemudi mobil patroli dan pengawalan ini harus menabrak objek yang dinilai perlu.

Dalam akun Instagram pribadinya @wahyu-denwal seorang instruktur Indonesia Safety Driving Center Korlantas Polri menjelaskan bahwa, mobil dapat digunakan oleh patroli dan petugas pengewal.

“Disini kami sedang mengembangkan mobil untuk teknik secure driving, untuk petugas patroli jalan raya dan petugas pengawal baik VIP maupun VVIP, desain mobil untuk pengejaran dan penangkapan dengan teknik kode tabrak titik ekor kiri, titik ekor kanan. Buat para penjahat yang mau coba-coba urungkan niatnya,” ungkap Wahyu yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

mobil polisi untuk tabrak penjahat

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition