[POPULER OTOMOTIF] Desa Terpencil Dijuluki Kampung Tesla, Penduduknya Punya Puluhan Tesla | Jadwal MotoGP Argentina 2022 Hari Ini, Balapan Berlangsung Senin Pagi

  • Whatsapp

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Panzhiga merupakan sebuah desa pegunungan terpencil di Provinsi Yunan, China, yang kini dijuluki “Desa Tesla“.Julukan ini tak salah, sebab jumlah mobil listrik Tesla yang dimiliki oleh penduduk setempat terbilang banyak.

Dilansir dari Oddity Central (3/4/2022), sebuah video berjudul “Tesla Village” China, yang baru-baru ini dibagikan di Weibo oleh akun China Tesla menjadi viral seketika.

Awalnya video ini dikira sebuah iklan perusahaan, tetapi dilihat dari liputan yang dilakukan media China selama beberapa minggu terakhir, hubungan warga Panzhiga dengan Tesla tampaknya asli.

Baca juga: Hasil MotoGP Argentina 2022, Aleix Espargaro Menang, Sengit Lawan Martin

Selain itu, Balap MotoGP Argentina siap berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Minggu (3/4/2022), dimulai dari kelas Moto3 pukul 22.00 WIB, kemudian dilanjutkan Moto2 pukul 23.30 WIB.

Sementara kelas para raja alias balap MotoGP bergulir 01.00 WIB atau Senin (4/4/2022) pagi alias dini hari.

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 3 April 2022 :

1. Desa Terpencil Dijuluki Kampung Tesla, Penduduknya Punya Puluhan Tesla

SPKLU Tesla di Desa Panzhiga, China, sebuah tempat terpencil di mana terdapat sebanyak 40 unit Tesla.ODDITYCENTRAL.com SPKLU Tesla di Desa Panzhiga, China, sebuah tempat terpencil di mana terdapat sebanyak 40 unit Tesla.

Meskipun lokasinya terpencil, jauh dari pusat kota, desa ini adalah rumah bagi lebih dari 40 unit Tesla, dan orang-orang di sini sangat senang dengan mobil listrik mereka.

Cai Run, jadi penduduk asli Panzhiga yang memperkenalkan merek Tesla di desa tersebut. Awalnya, ia meninggalkan desa di pegunungan untuk belajar pada usia 12 tahun.

Meski bekerja jauh, ia selalu memperhatikan perkembangan kampung halamannya, dan dengan selesainya jalan tol regional pada tahun 2016, ia menyadari ada banyak peluang untuk diterapkan di desanya.

Baca juga: Desa Terpencil Dijuluki Kampung Tesla, Penduduknya Punya Puluhan Tesla

Related posts