3 June 2021 : 05.15

Pramac Ducati Bersama Johann Zarco dan Jorge Martin Sampai 2022

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Pramac Ducati memutuskan untuk bersama Johann Zarco dan Jorge Martin lebih lama. Kedua rider dipertahankan untuk musim 2022.

Bersama Pramac Ducati sejauh ini, Zarco tampil cukup baik. Dalam 6 balapan yang sudah dijalani, rider Prancis itu cukup oke dengan catatan 81 poin, ada di posisi kedua klasemen MotoGP 2021.

Di sisi lain, Jorge Martin, juga mampu menyuguhkan performa sip sebelum crash di MotoGP Portugal. Dia sempat menembus podium ketiga di MotoGP Doha. Di seri perdana, rider Spanyol itu finis ke-15 di MotoGP Qatar.

Direktur olahraga Pramac Ducati, Paulo Ciabatti, yang mengumumkan keputusan tim untuk memperpanjang kontrak dari Zarco dan Martin.

Johann dan Jorge sudah menyatu dengan baik di tim Pramac Racing pada tahun ini,” kata Ciabatti di Motorsportweek.

“Untuk musim ini, bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, kami sudah memutuskan untuk bersama dengan mereka sampai 2022.”

“Kami akan menempatkan disposisi keduanya, motor resmi untuk musim berikutnya juga. Kami yakin kami bahwa mereka akan sangat memuaskan kami,” kata dia menambahkan.

MotoGP 2021 masih menyisakan 13 balapan lagi. Zarco sudah meraih 3 podium, saat meraih podium kedua di MotoGP Qatar, MotoGP Doha, dan MotoGP Prancis.

Zarco untuk sementara ini menjadi pebalap terbaik Ducati. Dia unggul dua poin dari rider tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia.

(cas/krs)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition