Prediksi MotoGP Amerika: Quartararo Jagokan Marquez dan Bastianini

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menjagokan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) untuk memenangi balapan MotoGP Amerika 2022.

Hal itu disampaikan Fabio Quartararo setelah menyelesaikan Kualifikasi MotoGP Amerika di Circuit of The Americas (COTA), Minggu (10/4/2022) dini hari WIB.

Prediksi Fabio Quartararo sangat menarik karena Marc Marquez dan Enea Bastianini bukan pebalap yang akan mengisi grid terdepan pada MotoGP Amerika 2022.

Marc Marquez yang punya julukan The King of COTA harus memulai balapan MotoGP Amerika 2022 dari grid ketiga tepatnya urutan kesembilan.

Itu adalah posisi start terburuk Marc Marquez dalam sejarah MotoGP Amerika di COTA.

Baca juga: 5 Fakta Kualifikasi MotoGP Amerika 2022: Dominasi Peluru dari Bologna!

Pada delapan balapan MotoGP Amerika sebelumnya, Marc Marquez selalu start dari grid terdepan dengan tujuh di antaranya sebagai pemilik pole position.

Adapun Enea Bastiani pada balapan MotoGP Amerika 2022 dini hari nanti akan start dari urutan kelima tepat di depan Quartararo (6).

El Diablo, julukan Quartararo, kehilangan banyak waktu untuk memperbaiki waktu lapnya karena sempat mengalami crash di Tikungan 19 pada pertengahan Q2.

Seusai Kualifikasi MotoGP Amerika 2022, Quartararo mengaku menjagokan Marc Marquez dan Enea Bastianini.

Secara spesifik, Quartararo menyebut Bastianini berpeluang memenangi balapan karena sangat cepat sepanjang kualifikasi.

Related posts