Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan menyaksikan ajang balap MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

MotoGP Indonesia yang merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 akan berlangsung mulai Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (20/3/2022).

Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan menonton langsung MotoGP Indonesia.

Baca juga: Jadwal MotoGP Indonesia – Marc Marquez: Mandalika Akan Lebih Bagus…

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga akan memberikan hadiah kepada pemenang MotoGP Indonesia.

“Pak presiden direncanakan akan hadir langsung untuk nonton dan memberikan hadiah kepada para pebalap yang menjadi juara di MotoGP Mandalika,” kata H. Lalu Pathul Bahri dilansir dari Antara, Sabtu (12/3/2022).

Kedatangan Presiden Jokowi di Pulau Lombok kali ini juga untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

“Ini merupakan bentuk perhatian bapak Presiden terhadap masyarakat, semoga MotoGP ini bisa memberikan dampak untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat,” lanjutnya.

Baca juga: Optimisme Iringi Langkah Marc Marquez Menuju MotoGP Indonesia

H. Lalu Pathul Bahri turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah banyak memberikan program untuk meningkatkan ekonomi dan pembangunan di Lombok Tengah.

“Semoga program yang diberikan itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” icapnya.

Bupati berharap, masyarakat dapat mendukung dan menyukseskan ajang balap MotoGP Indonesia. 

Related posts