Profil Siti Fadia Silva Ramadhanti, Tandem Apriyani Rahayu pada Jerman Terbuka 2022

  • Whatsapp

Pada saat Fadia sudah masuk ke level senior dia langsung ditandemkan dengan Ribka Sugiarto. Pemain muda yang baru berusia 21 tahun ini fokus di sektor ganda putri pelatnas PBSI. 

Mereka kerap kali memberikan permainan yang menyusahkan lawan. Bola bola apik dari Ribka dan smash Fadia yang kencang berhasil membawa mereka menduduki rangking 27 dunia ganda putri. 

Ribka Sugiarto/Siti Fadia juga sempat membela Indonesia pada perebutan Piala Uber 2020 di Denmark. Sayangnya, Indonesia gagal melaju ke semifinal Piala Uber 2020 setelah menyerah dari Thailand 2-3 dalam perempat final di Ceres Arena, Denmark. 

Jalannya pertandingan, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui ganda Greysia Polii/Apriyani Rahayu menundukkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 3 gim. 

Partai keempat, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil menundukkan Puttita Supijarakul/Sapsiree Taerattanachai dengan tiga gim 21-19, 15-21, dan 21-15. Namun Indonesia tidak berhasil mengambil poin penentuan melalui Ester Nurumi Tri Wardoyo. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.