Proliga 2022 Sukses, SBY: Terima Kasih Kemenpora dan PBVSI

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Republik Indonesia ke-6 yang juga pendiri klub bola voli, Bogor LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) senang dan bersyukur kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 bisa sukses digelar pada 7 Januari sampai 27 Maret 2022.

Seperti diketahui kompetisi voli tertinggi di tanah air itu seluruhnya berlangsung di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bogor LaVani menjadi juara di sektor putra. Sedangkan di putri, Bandung Bank BJB Tandamata yang keluar sebagai juara.

Mewakili klub Bogor LavAni yang menjadi juara dalam ajang ini, SBY menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), dan PT. Proliga yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, turnamen bola voli Proliga 2022 telah dirampungkan tadi malam. Atas nama klub bola voli LavAni, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kemenpora, PBVSI dan PT Proliga yang telah bekerja keras menggelar Proliga 2022,” kata SBY dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/3/2022).

SBY mengatakan penyelenggaraan kegiatan olahraga dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih naik dan turun, tantangannya tidak ringan bagi pihak penyelenggara. Namun, menurutnya, pelaksanaan Proliga tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik, tanpa hambatan yang berarti.

 

Berita Video, Highlights Final Four Proliga 2022 antara Surabaya Bhayangkara Samator Vs Bogor Lavani pada Minggu (27/3/2022)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.