10 August 2021 : 08.27

PSG Bakal Perkenalkan Messi Rabu Petang

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Paris Saint-Germain (PSG) bakal memperkenalkan Lionel Messi pada konferensi pers yang digelar Rabu (11/8) siang waktu setempat atau petang waktu Indonesia.

PSG mengumumkan konferensi pers melalui unggahan di media sosial. Acara tersebut bakal berlangsung di ruang auditorium stadion Parc des Princes.

Agenda dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar pukul 16.00 waktu Indonesia barat.

Sementara dikutip dari ESPN, agenda konferensi pers seharusnya berlangsung Selasa (10/8) namun harus diundur karena PSG membutuhkan waktu untuk mempersiapkan acara yang mendapat sorotan besar dari media.

Messi sudah tiba di Paris pada Selasa pukul 15.30 waktu setempat setelah terbang menggunakan pesawat jet pribadi dari Barcelona.

Setiba di Paris, Messi langsung menuju rumah sakit American Hospital of Paris untuk melakukan tes medis.

Suporter PSG menyambut Messi di bandara Le Bourget dan beberapa lainnya turut memadati area di sekitar rumah sakit.

Selama berada di Paris, selama proses finalisasi kontrak, Messi dan rombongannya termasuk anak dan istri serta sang ayah Jorge Messi yang bertindak selaku agen akan bermalam di hotel dekat Champs-Elysees.

PSG akan menjadi klub profesional kedua Messi setelah Barcelona. Messi sudah bersama Barcelona sejak 2000 atau ketika masih berusia 13.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Setelah melewati proses melalui akademi dan tim junior, Messi kemudian mencatat debut di tim utama Barcelona pada musim 2004/2005.

Bersama Barcelona, Messi sudah bermain sebanyak 778 kali dan mencetak 672 gol. La Pulga juga turut mengantar Barcelona meraih 35 gelar.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition