24 August 2021 : 08.27

PSG Disebut Mulai Ikhlas Kehilangan Mbappe

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Paris Saint-Germain (PSG) disebut mulai ikhlas kehilangan Kylian Mbappe setelah beberapa penolakan proposal perpanjangan kontrak.

PSG sejak musim lalu telah berupaya keras menyodorkan perpanjangan kontrak pada Mbappe. Ketika Neymar menandatangani perpanjangan kontrak, Mbappe belum juga bersedia melakukannya.

PSG sempat merevisi dan meningkatkan nilai kontrak, tetapi hal tersebut tidak juga menggoyahkan Mbappe.

Dalam laporan RMC, dikutip dari Marca, hal itu yang membuat PSG mulai ikhlas kalah dalam upaya perpanjangan kontrak Mbappe.

Kesadaran PSG untuk menerima kenyataan ini yang membuat masa depan Mbappe di PSG menjadi tidak pasti di musim ini. PSG bisa saja berubah haluan dan memilih menjual Mbappe di musim ini.

Bahkan PSG disebut sudah menyiapkan calon pemain pengganti untuk Mbappe yaitu striker Everton, Richarlison. Munculnya nama Richarlison ini tak lepas dari rekomendasi Neymar yang merupakan rekan setimnya di Brasil.

Real Madrid pun jadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Kylian Mbappe. Madrid sudah lama menyatakan minat mereka mendatangkan Mbappe.

Los Blancos bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk membajak Mbappe musim ini. Madrid disebut siap membayar 145 juta poundsterling alias Rp2,8 triliun untuk kehadiran Mbappe musim ini.

Banner Testimoni

Sejauh ini laporan menyebutkan belum ada tawaran transfer resmi yang masuk ke PSG. Madrid pun patut berhati-hati karena nama Mbappe adalah magnet besar di dunia sepak bola.

Bila Madrid tidak bergerak cepat, mereka bisa saja kehilangan kesempatan merekrut Mbappe karena ada klub besar lain yang juga berminat mendatangkannya yaitu Manchester United.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition