23 August 2021 : 02.28

PSG Masih Sembunyikan Messi dan Tim Super Musim Ini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Paris Saint-Germain (PSG) masih menutup rapat kekuatan penuh mereka dengan belum memberikan Lionel Messi kesempatan untuk tampil.

Laga lawan tuan rumah Brest yang sempat disebut bakal jadi panggung debut Messi berakhir dengan kekecewaan bagi mereka yang penasaran. PSG menang 4-2 tetapi Messi bahkan tidak ada dalam rombongan skuad di laga tersebut.

Situasi di laga lawan Brest membuat PSG sejauh ini belum memamerkan 100 persen kekuatan mereka musim ini. Messi masih belum dimunculkan PSG ke lapangan.

Bukan hanya Messi, nama Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma juga belum mengawal lini belakang PSG.

Saat ini PSG sudah kebobolan lima gol dari tiga laga yang telah dijalani. Kehadiran Donnarumma dan Ramos dipercaya bisa mempertebal lapisan pertahanan ‘Les Parisiens’ musim ini.

Dari jajaran pemain baru, hanya Georginio Wijnaldum dan Achraf Hakimi yang sudah rutin mengisi posisi pemain inti di PSG. Mereka selalu jadi pemain inti sejak pekan pertama Ligue 1.

Tak hanya trio pemain baru, Neymar yang sudah jadi tulang punggung PSG sejak 2017, juga belum muncul di lapangan musim ini. Neymar juga tidak ikut serta dalam lawatan tandang ke Brest.

Bila mengacu pada jadwal Ligue 1, laga PSG berikutnya adalah partai tandang melawan Reims, Minggu (29/8). Di atas kertas PSG masih mampu mengatasi Reims tanpa kehadiran 100 persen kekuatan tim.

Andai PSG punya tekad memamerkan 100 persen kekuatan tim di depan publik Parc des Princes, duel lawan Clermont Foot pada 12 September jadi laga paling ideal.

Banner Testimoni

Seluruh pemain bakal berada dalam kondisi baik lantaran sudah melakukan persiapan dan adaptasi tim yang lebih panjang.

PSG saat ini memimpin klasemen Ligue 1 dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga laga awal. Mereka unggul dua poin atas Angers yang ada di posisi kedua.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition