17 August 2021 : 02.27

PSG Pilih Lepas Mbappe dan Datangkan Ronaldo

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi tokoh utama dalam bursa transfer pada tengah tahun ini dengan rencana-rencana besar, termasuk melepas Kylian Mbappe dan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Setelah menggaet Lionel Messi, urusan PSG di bursa transfer masih belum selesai. Mbappe dikabarkan tak mau memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini, sementara Real Madrid menunjukkan ketertarikan pada penyerang Prancis tersebut.

Dengan sisa kontrak Mbappe hingga pertengahan 2022, maka PSG diprediksi bakal rela melepas mantan pemain Monaco tersebut ke Santiago Bernabeu demi mendapat pemasukan dana ketimbang melepas gratis sang pemain di masa akhir kontrak.

Dikutip dari Calciomercato, PSG menjadikan Ronaldo sebagai pengganti jika Mbappe benar hengkang ke Madrid. 

Les Parisiens yang memiliki dukungan finansial cukup kuat diyakini bisa menyanggupi kontrak 31 juta euro atau Rp524 miliar per tahun seperti yang diinginkan Ronaldo.

Selain itu PSG juga dikabarkan siap melepas Mauro Icardi ke Juventus untuk diduetkan bersama pemain asal Argentina lainnya, Paulo Dybala.

Impian PSG menghadirkan trio Messi, Neymar, dan Ronaldo sudah muncul sejak sepekan belakangan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Media-media Eropa menyebut klub raksasa Prancis itu akan mendatangkan kapten Portugal pada musim depan seiring kontrak Mbappe yang habis. Namun memantau perkembangan Mbappe yang bisa saja hengkang pada Agustus ini, Ronaldo pun bisa datang lebih cepat.

Pada transfer awal musim 2021/2022 PSG sudah mendatangkan Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Messi. Kelima pemain anyar tersebut sudah diperkenalkan pada laga pekan kedua Liga Prancis, namun baru Hakimi dan Wijnaldum yang sudah bermain mengenakan jersey PSG.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition