23 February 2021 : 08.36

Pukulan Lewis Lebih Menakutkan Ketimbang Ngannou di UFC

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Legenda UFC Daniel Cormier meyakini kekuatan pukulan Derrick Lewis lebih menakutkan dibandingkan Francis Ngannou di kelas berat.

Lewis dan Ngannou merupakan dua petarung papan atas di kelas berat UFC. Lewis berada di posisi kedua daftar penantang sedangkan Ngannou berada di posisi pertama dalam daftar penantang gelar yang dimiliki Stipe Miocic.

Selain posisi mereka saat ini, Lewis dan Ngannou dikenal sebagai petarung dengan pukulan mematikan. Namun, Cormier menilai kekuatan pukulan Lewis lebih menakutkan ketimbang Ngannou.

Argumen Cormier itu didukung kemenangan Lewis atas Ngannou di UFC 226 tahun 2018. Pertarungan itu disebut sebagai salah satu yang paling membosankan, tetapi Cormier merasa pertarungan itu tidak berjalan menarik karena Ngannou takut dengan kekuatan pukulan yang dimiliki Lewis.

Lewis sendiri baru mengalami kenaikan peringkat dalam daftar penantang usai mengalahkan Curtis Blaydes. Lewis berhasil mengalahkan Blaydes dengan kemenangan KO di ronde kedua UFC Vegas 19, 21 Februari lalu.

Dalam kemenangan itu, Lewis melontarkan pukulan-pukulan keras yang bahkan sampai membuat Blaydes jatuh pingsan.

“Ada alasan Francis Ngannou tidak pernah memberi kepastian terkait pertarungan melawan Derrick Lewis,” kata Cormier seperti dilansir BJPenn.

“Jangan bertindak seolah-olah Derrick Lewis tidak memiliki kekuatan untuk menyamai siapapun di kelas berat, bahkan untuk seorang Francis Ngannou,” ia melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition