Puluhan Petenis Ramaikan Borobudur Tennis Cup, Atlet Nasional Turut Berpartisipasi

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Hotel Borobudur bersama Orca Team menggelar kejuaraan tenis Borobudur Tennis Cup (BTC) yang akan digelar pada 26-27 Maret 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun Hotel Borobudur yang jatuh pada 23 Maret nanti.

Selain kejuaraan tenis, ada juga fashion show dan peringatan Earth Hour mulai 23-26 Maret 2022. Menurut Tournament Director Borobudur Tennis Cup, Agustina Wibowo, panitia menargetkan 100 lebih peserta di kejuaraan ini.

“Tadi pagi sih masih 80-an peserta, kami harapkan sebelum penutupan tanggal 23 mencapai 100 peserta,” kata Agustina yang juga mantan petenis nasional 1980-an.

BTC akan melombakan tiga kategori yaitu Open Men Double, Open Mix Double dan Amatir Double. Atlet nasional yang sudah profesional juga ikut serta.

“Petenis profesional ikut tapi yang level dua. Althaf yang anggota tim Davis juga main. Dia akan berpasangan dengan Steven Kadir,” kata Agustina.

 

Momen seribu kali kemenangan diraih petenis Rafael Nadal di ajang Paris Master. Selebrasi pun digelar Nadal usai menumbangkan Feliciano Lopez.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.