Qarrar Firhand Ali Rebut Trofi Pole Position dan Podium Pertama di Kejuaraan Gokart Italia

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pembalap muda Qarrar Firhand Ali meraih hasil fantastis pertama di Italia. Dia berhasil meraihpole positions dan podium pertama di kejuaraan Gokart Internasional bertajuk ‘Rok Winter Trophy 2022’ di Sirkuit South Garda Karting, Lonato, Italia, Jumat-Minggu (25-27/2/2022).

Melawan puluhan pegokart andalan dari puluhan negara di Eropa, Amerika, Australia dan Asia, Qarrar tak canggung sama sekali. Jam terbang yang cukup membuat pembalap kelahiran 7 Januari 2011 ini tahu apa yang harus dilakukan.

Qarrar Firhand Ali sudah tampil bagus sejak kualifikasi. Dia berhasil meraih waktu laps tercepat sehingga meraih Pole position.

Di pentas karting Italia, posisi pole position pun menerima trofi khusus dari panitia. “Bikin makin percaya diri,” kata Qarrar seperti rilis yang diterima media.

Dan, Qarrar Firhand bermain cemerlang di heat pertama Sabtu, ia finis pertama.Sedangkan pada heat kedua pada Sabtu sore, Qarrar Firhand finis kedua.

Pada Heat ke 3 Minggu pagi, Qarrar Firhand yang juga didukung Telkomsel, Pertamina, Bank BJB dan CRK Motorsport ini bermain cantik dan kembali finis di posisi pertama.

 

Pamer Aksi Gokart, Bocah Ini Jadi Sorotan Jutaan Pasang Mata

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.