Rafael Nadal Absen 6 Pekan karena Fraktur Stres

Istilah fraktur stres mengacu pada retakan yang sangat kecil di tulang. Itu bisa terjadi akibat trauma berulang dan umumnya ditemukan di tulang kering, kaki, tumit, pinggul, dan punggung bawah.

Gejala yang umum terjadi adalah nyeri. Nyeri tersebut akan berkurang selama istirahat, tetapi bisa meningkat selama aktivitas normal sehari-hari. Misalnya pembengkakan di bagian atas kaki atau bagian luar pergelangan kaki. Lalu. Pada sebagian orang juga bisa terlihat memar.

fraktur stres paling sering terlihat pada atlet dan rekrutan militer. Fraktur seperti itu lebih sering terjadi pada ekstremitas bawah daripada ekstremitas atas. Cedera ini harus diperiksa untuk mereka yang datang dengan rasa sakit setelah peningkatan aktivitas terakhir dengan istirahat terbatas.

Cedera ini dimulai dengan stres berulang dan berlebihan pada tulang. Hal ini bisa mengakibatkan percepatan remodeling tulang normal, produksi fraktur mikro atau disebabkan tidak cukupnya waktu untuk tulang memperbaiki, penciptaan cedera stres tulang dan akhirnya fraktur stres.

 

Related posts